Gojek Indonesia

//Gojek Indonesia

Gojek Indonesia

Halo, selamat datang di Daftar Gojek di Web ini. Gojek yang sebelumnya ditulis dengan Go-Jek adalah perusahaan transportasi online dengan menggunakan aplikasi smartphone.

Gojek dengan nama perusahaan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa didirikan di Jakarta pada tahun 2010 oleh Nadiem Makarim. Sampai saat ini, Gojek Indonesia sudah bisa dinikmati di lebih dari 50 kota di Indonesia. Sampai dengan Juni 2016, Gojek Apps telah di download mendekati angka 10 juta kali melalui Google PlayStore. Dan sekarang juga sudah tersedia di AppStore, untuk device Apple. Gojek juga memiliki layanan pembayaran digital yang disebut Gopay. Update terakhir yang merupakan perkembangan dari Gojek adalah bahwa layanan Gojek sekarang juga sudah bisa di nikmati tidak hanya di Indonesia tapi juga di Thailand, Vietnam, Singapura dan Filipina.

Mengenai Pedaftaran Gojek

Baik kita stop dulu sebentar. Artikel diatas saya dapat dari wikipedia. Inti pembahasan yang mau saya sampaikan disini (sambil diselingi fakta-fakta menarik seputar Gojek) adalah tentang bagaimana cara, atau tata cara, atau proses, kita yang pingin jadi mitra driver untuk bisa Gojek Indonesia sampai sukses online ngaspal. Kita bahas Gojek nya ya, GoRide, karena kalau Gocar InsyaAllah saya bahas di artikel lain.

Oke berdasarkan pegalaman, untuk Daftar Gojek, Go-Ride, kita bisa pergi ke website ini.

Gojek Indonesia pertama kita akan bertemu dengan halaman ini :

Gojek Indonesia

Di halaman depan pendaftaran ini, kamu wajib mengisi data diri kamu. Wajib ya?… iya dong… kalo ngga nanti penumpang bingung mau ngenalin wajah pengemudinya. Disini kamu diminta mengisi nama depan, nama belakang, alamat email Google (Gmail), nomor hape utama, dan wilayah operasional.

Wilayah operasional Gojek di seluruh Indonesia sampai artikel ini dibuat adalah :

Ambon
Jayapura
Palangkaraya
Bojonegoro
Kupang
Kisaran
Tarakan
Ternate
Jabodetabek
Bandung
Bali
Surabaya
Makassar
Palembang
Medan
Balikpapan
Yogyakarta
Semarang
Manado
Solo
Samarinda
Malang
Batam
Sidoarjo
Padang
Pontianak
Banjarmasin
Pekanbaru
Jambi
Bandar Lampung
Gresik
Mataram
Sukabumi
Pematang Siantar
Tasikmalaya
Serang
Cirebon
Tegal
Salatiga
Magelang
Purwokerto
Kediri
Madiun
Karawang
Jember
Pasuruan
Mojokerto
Banda Aceh
Pekalongan
Bukit Tinggi
Cilacap
Sumedang
Garut
Belitung
Madura
Probolinggo
Purwakarta
Banyuwangi
Subang
Padang Sidempuan
Metro
Pangkal Pinang
Tanjung Pinang
Duri
Sabang
Kudus
Kebumen
Ungaran
Tomohon
Bitung
Gorontalo
Palu
Gianyar
Tabanan
Jombang
Merauke
Kendari
Palopo

Wilayah Operasional

Wilayah operasional ini adalah sesuai domisili tempat tinggal kamu. Tidak harus sesuai KTP, tetapi kalau alamat tempat tinggal kamu sekarang tidak sama dengan alamat yang ada di KTP sebaiknya kamu persiapkan surat keterangan domisili untuk dibawa verifikasi data ke kantor Gojek.

Baca juga : PENGHEMAT BBM TERBAIK

Setelah selesai mengisi data di halaman depan Gojek Indonesia tadi, kamu akan menerima kode angka 4 digit melalui sms, di nomor hp yang tadi kamu masukkan.

Pendaftaran Gojek

Kamu tinggal masukkan kode 4 angka tadi di halaman pendaftaran. Kode ini disebut juga OTP, one time password. Dan ini berbatas waktu, kamu harus segera memasukkan kodenya sebelum waktunya habis. Biasanya waktunya 3 menit. Kalo waktunya habis, kamu bisa mengulang langkah Gojek Indonesia ini dari awal.

Kemudian masuk ke halaman berikutnya

Daftar Gojek Online

Di halaman Gojek Indonesia ini kamu akan memasukkan lagi nama depan, nama belakang, alamat email Google (Gmail), nomor hape utama, nomor hape lainnya, dan nomor hape darurat. Nomor darurat adalah nomor orang terdekat kamu yang bisa dihubungi jika terjadi keadaan darurat.

Selanjutnya, kamu akan mengupload dokumen untuk pendaftaran Gojek Indonesia

Daftar Gojek

Dokumen yang diminta adalah SKCK, KTP, SIM, STNK. Dokumen terlebih dahulu difoto. Usahakan agar fotonya jelas, terang, semua huruf dan angka terbaca jelas. Usahakan foto dokumennya tidak terpotong bagian sisi-sisinya. Dokumen yang difoto adalah dokumen aslinya, bukan hasil fotokopi. Dokumen Gojek Indonesia harus masih aktif, tidak habis masa berlaku. Pastikan ukuran file foto dokumen tidak lebih dari 10 MB dan dalam format jpg, jpeg, png. Setelah selesai semua klik “KIRIM”

Kemudian konfirmasi

Konfirmasi pendaftaran dengan klik “YA”. Langkah selanjutnya adalah menunggu sms. Gojek akan memeriksa terlebih dahulu dokumen yang sudah dikirim. Harap bersabar menunggu. Jika dokumen sudah disetujui oleh tim verifikasi, kamu akan mendapat sms

Gojek Indonesia Kemudian akan mengirim sms ke kamu yang isinya jadwal kehadiran kamu di kantor Gojek. Gojek Indonesia, Usahakan hadir tepat waktu dan membawa dokumen asli, bukan fotokopinya. Pakai pakaian rapih, sopan, bercelana panjang dan bersepatu. Disini pihak Gojek akan mengecek fisik dokumen dan mensetting akun Gojek kamu.

Kemudian kamu tinggal download aplikasi Gojek melalui smartphone kamu.

Yess!! kamu sudah bisa menerima order melalui aplikasi Gojek.

Salam Satu Aspal!

By | 2020-05-05T01:25:39+07:00 October 26th, 2019|Sulilez.Com|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: